Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Tutorial membuat tali sepatu Realistis Dari Awal di Photoshop


Tutorial AsetAset berikut digunakan selama produksi tutorial ini.

    
Kain Pola
    
Tekstur 5559
    
Scratch Textures
    
Grunge TexturesLangkah 1Mulai dengan membuat dokumen baru di Photoshop, saya menggunakan 1100x600px, 300dpi, RGB (8bit). Anda dapat menggunakan proporsi Anda suka tetapi perlu diingat bahwa Anda akan harus men-tweak parameter lapisan gaya nanti.


Langkah 2Menarik beberapa panduan seperti yang ada di gambar di bawah, saya menemukan mereka membantu, tapi itu terserah Anda. Buat layer baru dan menggunakan Pen Tool (P) dan menciptakan bentuk biru (# 34526d); mudah. Duplicate layer (klik kanan pada layer> Duplikat lapisan), pilih Edit> Transform> Flip Vertikal dan meletakkannya di tepi lain dari kanvas Anda.


Langkah 3Buat layer baru dan menempatkannya di bawah bentuk yang telah dibuat sebelumnya Anda biru. Pilih warna yang Anda inginkan; saya menggunakan # 534741 dan cat seluruh permukaan. Selanjutnya pergi ke jendela Layer Style (double klik pada layer) dan mengatur parameter yang Anda lihat di atas.Catatan: Untuk mengatur pola buka file kain pola sebagai dokumen baru. Pilih semua, kemudian pergi untuk mengedit> mendefinisikan pola. Sekarang akan muncul dalam daftar pola Anda dalam Kotak Layer Style.


Langkah 4Gandakan "bentuk biru" lapisan dan menggunakan panel Hue / Saturation (Image> Adjustments> Hue / Saturation atau hanya Ctrl / Command + U) mengatur ringan untuk -100 membuat mereka hitam. Berikutnya pergi Filter> Blur> Gaussian Blur dan pilih 5-8 px (apa pun yang bekerja baik bagi Anda) dan hanya menempatkan mereka di bawah Anda bentuk "orang tua" biru sehingga menciptakan rasa bayangan. Setelah itu klik kanan pada layer dibuat dalam Langkah 3 dan pilih Copy Layer dan Gaya hanya menerapkan gaya pada asli Anda lapisan "bentuk biru" (klik kanan pada setiap lapisan> Paste Layer Style).


Langkah 5Langkah berikutnya adalah menduplikasi bentuk biru Anda sekali lagi dan mengubah warna mereka (opsional) dengan menggunakan Hue / Saturation panel lagi. Saya memilih untuk membuatnya jeruk tapi Anda dapat memilih warna yang Anda suka. Selanjutnya, memindahkan setiap lapisan secara diagonal ke arah yang berlawanan dari "bentuk biru", karena bentuk biru bawah Anda harus memindahkan bentuk baru oranye Anda sedikit dan benar, dan untuk bentuk biru atas bawah dan kanan. Kemudian pilih bentuk biru Anda dengan menekan Ctrl / Command-klik thumbnail layer dalam daftar lapisan, dan menghapus bagian-bagian dalam berbagai bentuk baru Anda oranye. Idenya adalah untuk membuat efek stroke. Setelah itu menerapkan efek seperti di bawah ini (ingat untuk mengubah sudut bayangan itu;. Jika Anda menggunakan misalnya 120 derajat untuk lapisan paling atas, Anda harus mengubahnya ke -120 untuk yang lebih rendah).Catatan: Pola yang digunakan adalah kanvas; tidak keberatan kesenjangan dibuat di sisi kiri, hanya memotong gambar sehingga cocok sempurna.


Langkah 6Sekarang kita akan menciptakan katakanlah "lubang tali '" (maaf saya tidak tahu bagaimana Anda menyebutnya). Buat layer baru (Anda dapat mengelompokkan lapisan sebelumnya dengan memilih mereka pada Panel Layer dan menekan Ctrl + G) dan menggunakan Ellipse Tool (U) membuat lingkaran sempurna (ingat untuk terus tombol Shift). Menolak Isi ke 0% dan menerapkan gaya berikut. Catatan: Saya menggunakan warna untuk stroke lingkaran adalah # e1e1e1.Gandakan layer sebanyak yang Anda inginkan dan menempatkan lubang mana saja yang Anda inginkan.


Langkah 7Kembali ke asli Anda lapisan "bentuk biru" dan tekan pada ikon Topeng lapisan Add pada bagian bawah Panel Layers. Sekarang kita akan memilih semua lubang; tahan Ctrl dan klik pada thumbnail pertama "lubang" Anda (harus persegi abu-abu). Ulangi untuk semua lubang tapi INGAT: untuk setiap lubang tambahan yang ingin Anda pilih Anda HARUS terus tombol Shift + Ctrl lalu klik. Sekarang kembali ke lapisan biru Anda bentuk dan klik pada thumbnail kosong (thumbnail Topeng) dan hanya cat hitam lingkaran yang dipilih sebelumnya.


Langkah 8Langkah berikutnya adalah untuk menciptakan "jahitan" untuk membuat sepatu kami terlihat realistis. Anda harus men-download "brushes Jahitan" pak. Setelah Anda menginstal kuas, membuat layer baru dan gunakan Pen Tool (P) untuk membuat panduan mirip dengan yang digunakan saat membuat "bentuk biru" di awal (lihat pic 10 1). Buat mereka hanya pada satu bagian dari sepatu, misalnya. dengan "bentuk biru" atas, karena Anda selalu bisa menduplikasi dan invert itu yang akan menghemat banyak waktu. Pilih Brush Tool (B), menemukan jahitan yang diinginkan sikat dan tweak ukurannya (Anda dapat selalu menggunakan Window> Brush panel untuk menyesuaikan lebih lanjut kuas Anda). Sekarang pilih Pen Tool (P) sekali lagi dan tekan klik kanan pada garis yang dibuat, pilih Stroke Path dari daftar dan hapus centang pada kotak Tekanan Simulasikan. Agar terlihat sedikit lebih baik, menerapkan gaya ini.


Langkah 9Perhentian berikutnya: tali. Buat layer baru, pilih sikat bulat keras dari panel Brush Preset dan menetapkan ukuran untuk 40px. Pilih Pen Tool (P) dan menarik garis sederhana menggunakan sebagai titik jangkar pusat dua lubang. Perhatikan bahwa saya telah pindah lubang lebih rendah sedikit ke belakang. Kemudian, klik kanan dan pilih Stroke Path, mengingatkan untuk menjaga kotak Tekanan Simulasikan dicentang. Gandakan layer sebanyak yang Anda butuhkan. Setelah melakukan itu menerapkan gaya berikut pada lapisan tali dan kemudian hanya Copy Layer Style dan Paste pada lapisan istirahat. Catatan: Pola yang digunakan disebut goni.


Langkah 10Sekarang tiba bagian rumit. Anda harus membuat tali terlihat seperti mereka terikat. Untuk ini, Anda harus menambahkan masker. Jaga sikat bulat keras tapi berhemat untuk 6-10px dan mulai "menghapus" bagian yang tidak diinginkan. Jika Anda memiliki tablet, Anda tidak akan memiliki masalah mencapai efek. Gunakan gambar di bawah ini sebagai panduan. Menerapkan teknik yang sama untuk semua lapisan tali atau menggandakan asli dan menghapus yang dibuat pada Langkah 9.


Langkah 11Buat tali lebih dan menempatkan mereka secara diagonal (seperti terlihat pada gambar akhir).Ingatlah untuk menempatkan layer tersebut tepat di atas lapisan pertama Anda (yang dibuat pada Langkah 3) dan menggunakan masker untuk "menutupi" beberapa bagian yang tidak diinginkan.


Langkah 12Pada langkah terakhir kita akan membuat hal karet di tepi kanan. Jadi, buat layer baru, dan menggunakan Pen Tool (P) atau Ellipse Tool (U) menggambar bentuk oval melebar di tepi kanan kanvas Anda. Cat putih dan menerapkan gaya berikut.


Langkah 13Itu saja! Sepatu Anda sudah siap. Sekarang Anda dapat mengelompokkan semua lapisan dan meratakan gambar.


KesimpulanSekarang kita pindah ke pasca produksi-. Tempatkan Tekstur 5559 oleh dianascreation dan Desaturate itu (Shift + Ctrl / Command + U). Pilih Warna Bakar dalam daftar Blend Mode dan membiarkan Opacity sebesar 100%. Buat layer baru dan cat menggunakan Bucket dengan # f4d28f. Pilih Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 50%.Di tempat layer baru tekstur crazykira03 oleh crazykira dan se Blend Mode ke Bagilah dan Opacity menjadi 70%. Buat layer baru dan cat kanvas dengan # 343434. Atur Blend Mode ke Hue dan Opacity menjadi 20%.Akhirnya menempatkan tekstur 02 oleh buzillo-saham pada layer baru dan duplikat. Desaturate salinan pertama dan mengatur Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 80%. Untuk penggunaan salinan kedua Multiply pada 70%.




sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 8:23 PM

0 comments:

Post a Comment