Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Wednesday, September 5, 2012

40 Plugin Photoshop Terbaik dan Gratis


Secara tradisional plugin adalah teman seorang fotografer amatir terbaik yang digunakan untuk mengambil foto, bersemangat Photoshop, dan menerapkan beberapa filter preset untuk memiliki citra realistis profesional. Fotografer terampil telah diakui untuk membawa plugin ke dalam bermain sebagai dasar dan setelah itu mengubah dan memasukkan efek untuk mencapai sana memiliki sentuhan khusus mahir.
Plugin pada dasarnya merupakan alat penting yang tidak mendapatkan perhatian yang mereka layak. Komunitas Photoshop adalah sesak-penuh dengan sumber daya bebas beberapa, tutorial, instruksi dan teknik, file PSD. Dan bahkan Actions.
Dalam posting ini dari beberapa plugin Photoshop gratis dan filter, Anda akan menemukan plugin segelintir yang (lebih atau kurang) setua waktu itu sendiri tetapi mereka akan berjalan lancar pada semua versi Photoshop dan efek yang mereka buat hanya sebagai berharga sekarang sebagai mereka kemudian.

virtualPhotographer memungkinkan Anda langsung menerapkan kualitas tinggi, gaya fotografi profesional untuk gambar digital Anda hanya dengan satu klik. Sesuaikan butir film, warna, B / W, fokus lembut, kontras tinggi dan efek lainnya untuk mencapai profesional-cari gambar yang sama yang digunakan untuk mengambil jam mengedit foto. Dapatkan hasil yang besar dalam hitungan detik.

BleachBypass Profesional adalah maju Photoshop-kompatibel plug-in dirancang untuk mensimulasikan digital film "pemutih bypass" tradisional teknik.

Freepacks bebas Photoshop plugin didasarkan pada teknologi Forge Filter. Freepack Setiap berpusat di sekitar tema yang berbeda. Freepacks yang dibagikan secara gratis dan tidak memiliki keterbatasan waktu. Semua filter termasuk dalam freepacks juga tersedia dari Perpustakaan Filter, sehingga pengguna Forge Filter komersial bisa mendapatkan keuntungan dari mereka juga.

Plugin ini sedikit akan membantu Anda menghapus kabel dan benda-benda yang tidak diinginkan lainnya dari gambar Anda. Ada, tentu saja, alat-alat lain untuk mencapai tujuan ini, misalnya cap clone baik tua atau sikat penyembuhan, selain sejumlah plugin yang berdedikasi dan aplikasi.

Filter ini menciptakan berbagai terkenal (krakloor) efek craquelure. Filter ini berguna dalam merancang pola abstrak berbagai permukaan dekoratif dan bahan konstruksi. Dua lapisan craquelure independen dapat dikendalikan untuk mencapai berbagai menakjubkan efek tekstur, dari logam terukir dan plester sutra untuk kaca meleleh dan riak air.

SuperPNG adalah gratis Adobe Photoshop plug-in untuk menggunakan PNG ("ping") file. Ini memiliki dukungan yang lebih komprehensif untuk format dibanding kontrol Photoshop termasuk plug-in dan menyediakan atas penanganan alpha channel.

J2K adalah Photoshop gratis dan After Effects plug-in set untuk membaca dan menulis format file JPEG 2000, penerus JPEG. Juga dikenal sebagai JP2, JPEG 2000 menggunakan kompresi wavelet yang bertentangan dengan kompresi DCT digunakan dalam standar JPEG. Hasil akhirnya adalah lebih baik kualitas gambar dalam file yang lebih kecil. JP2 juga mencakup metadata wajib seperti informasi tentang ruang warna gambar itu.

The Curves Plugin mengusulkan delapan ditentukan, kurva yang menarik. Antarmuka menunjukkan miniatur beberapa kurva, pilih salah satu dan mengamati dampak pada gambar.

Warna Absolute didasarkan pada roda warna subdivised menjadi 6 sektor dari 60 derajat. Pilih sektor untuk membatasi tints gambar yang satu ini.

Warna Megamix memodifikasi warna dari setiap gambar. Hal ini didasarkan pada dua baris warna: 8 warna sumber dan 8 warna target. Menurut data ini, plugin merekonstruksi sepenuhnya ruang warna.

Tujuan utama plugin ini adalah untuk membawa keluar detail. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan kontras antara nilai pixel dan nilai rata-rata dari piksel yang berdekatan di daerah lokal foto. Anda dapat mengontrol jumlah peningkatan kontras, ukuran daerah setempat dan jumlah pencampuran dengan foto asli.

Fotomatic 1.4: Sebuah koleksi dari 8 plug-in filter untuk digunakan dengan Adobe Photoshop atau aplikasi host yang kompatibel. Mereka menawarkan serangkaian efek berdasarkan peralatan fotografi tradisional dan teknik. Mereka tidak dimaksudkan untuk menjadi pertandingan yang kompleks atau sama persis, hanya sebuah metode cepat dan mudah untuk mencapai hasil yang serupa dengan apa yang dapat dihasilkan melalui konvensional non-digital format.

HotPixel adalah Adobe Photoshop © Filter kompatibel / plugin yang dirancang untuk menghapus "pixel hot" kebisingan dari gambar digital.

Digital mensimulasikan tradisional Film lintas-teknik pemrosesan, menciptakan efek warna miring yang berkisar dari halus yang ekstrim.

Kabut RPM adalah plugin untuk Photoshop (dan host yang kompatibel seperti Paint Shop Pro) yang digital menambahkan efek kabut dicampur lulus filter untuk foto Anda.

Cepat dan mudah mensimulasikan proses 2-warna tua Technicolor di Photoshop untuk menghasilkan gambar film gaya lama.

Menghasilkan gambar yang beredar yang benar-benar pop. Buat menyanjung soft-fokus, tinggi-kunci dan infra-merah efek simulasi ... dan melakukan semuanya secara GRATIS! Plug-in melembutkan dan foto memperkaya dengan cara yang membawa mereka ke kehidupan.

Siap pakai perpustakaan 21 template pola dan 61 palet warna untuk setiap program Photoshop 32-bit yang kompatibel. ArtTexture.Plugin Ulead sangat ideal untuk digunakan dengan PhotoImpact!

Mosaic membuat foto Anda tampak seolah-olah mereka diciptakan dari ubin mosaik. Foto-realistis mendalam dan ukuran ubin variabel dan pilihan warna memberikan efek ini jumlah tak terbatas terlihat.

Foto Dreamy memberikan gambar nuansa romantis yang lembut. Ini adalah efek yang luar biasa untuk meningkatkan fotografi saham, foto kamera digital dan setiap gambar yang Anda ingin menambahkan nuansa hangat untuk.

Air Ripples adalah Adobe Photoshop freeware yang kompatibel plug-in filter. Air sangat realistis efek riak desainer memiliki banyak pilihan serta kualitas 3D yang mengesankan. Generator Pengaturan acak menghasilkan variasi tak terbatas permukaan berdesir.

Komposer kisi adalah Adobe Photoshop freeware yang kompatibel plug-in filter. Ini efektif desain grid dan nettings. Ini menghasilkan berbagai pola tenun, tekstur kain, tato seni tubuh dan simulasi kerangka. Efek teks 3D yang luar biasa.

Jama 3D adalah Adobe Photoshop freeware yang kompatibel plug-in filter. Ini adalah cara paling sederhana untuk membuat pola seperti bergelombang dan seluler dari gambar 2D. Anda dapat dengan mudah membuat batu bata berbagai tekstur ikan tulang. Sequencing penyaringan menghasilkan deformasi nyata aneh dari gambar asli, efek kertas kusut, dll

Plug-In Beralih 1.3: Dengan ratusan plug-in filter sekarang tersedia untuk memperluas aplikasi host Anda, menjadi penting untuk memiliki cara mudah mengatur semua file yang diinstal.

AlphaWorks cepat menghilangkan nilai-nilai hitam atau putih dan membuat daerah transparan. Ada 6 pilihan yang berbeda, tergantung pada jenis gambar yang sedang Anda kerjakan (warna foto, mono foto, lineart).

Cukup sering beberapa bagian foto memerlukan penyesuaian kejenuhan sementara yang lainnya tidak. Jika kita meningkatkan saturasi secara global, bagian yang paling jenuh mendapatkan jenuh dan jika kita menguranginya, bagian-bagian yang kurang jenuh mendapatkan undersaturated. Kita perlu Mask Saturation berdasarkan kejenuhan pixel individu untuk menyesuaikan itu di mana diperlukan. Jadi ini plugn, Saturation Selektif, memungkinkan pengguna menentukan Zona Saturasi dengan pengaturan pusat itu dan jangkauan dengan dua slider

Warna Megamix memodifikasi warna dari setiap gambar. Hal ini didasarkan pada dua baris warna: 8 warna sumber dan 8 warna target. Menurut data ini, plugin merekonstruksi sepenuhnya ruang warna.

Icon Plugin untuk Photoshop meningkatkan Adobe Photoshop dengan kemampuan untuk ekspor dan impor ikon Windows (. Ico).

Wajah Pengendalian plug-in memungkinkan Anda untuk mengubah ekspresi wajah orang di foto digital. Hal ini sangat mudah menggunakan program freeware. Manusia, hewan, alien, atau wajah lain menyambut.

Filter ini memungkinkan Anda untuk membuka topeng, tekstur, grunge, atau lapisan cat dan berbaur dengan gambar Anda di salah satu dari 30 mode campuran. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk mensimulasikan lapisan dengan memadukan dengan yang asli atau versi modifikasi dari gambar yang Anda mengedit.

Sekarang Anda bisa, dengan Kamuflase ™ plug-in! Gunakan Kamuflase plug-in untuk membuat tentara, fashion dan kamuflase hewan. Anda bahkan dapat membuat pola tidak ditemukan di tempat lain.

Stereogram Lab Filter adalah pembuat stereogram plug-in, yang memungkinkan untuk menghasilkan Stereogram Gambar tersembunyi tepat di Photoshop, yang cukup nyaman. Filter ini adalah gratis dan Anda dapat menggunakannya baik untuk tujuan komersial dan non-komersial, bagaimanapun, mendistribusikan filter itu sendiri tidak diperbolehkan.


Filter Penyempitan cerdas adalah Adobe Photoshop ® plug-in untuk peningkatan gambar fotografi. Ini plug-in memungkinkan: ketajaman dan kedalaman-of-field (DOF) peningkatan, dan kebisingan (debu) reduksi.

The Fur Plugin 2, membubarkan sosok yang sederhana (garis atau lingkaran, dimensi dikonfigurasi / ketebalan) atas seluruh gambar.

Kaleidoscope 2.1 adalah sebuah plugin yang hasil untuk simetri berganda untuk mendapatkan pola yang indah.

Plug-in ini membantu menciptakan efek bergelombang menakjubkan. Dan Anda akan terkejut dengan hasil acak apa yang Anda dapatkan.

The Nightvision plug-in dapat membuat gambar apapun seperti yang dari kacamata night vision. Dengan menggunakan efek dalam plug-in, Anda dapat membuat gambar terlihat seperti mereka dari kamera keamanan hitam & putih atau sistem CCTV. Ini juga memungkinkan untuk membuat mereka terlihat seperti infra-merah foto. Atau Anda hanya dapat menggunakan interlace untuk membuat tampilan gambar seperti gambar TV. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk meningkatkan gambar malam nyata!

Plugin ini photoshop mengubah bentuk lingkaran ke dalam kotak.

Shampoo Kebisingan merupakan ujung-melestarikan smoothing filter. Hal ini dapat membantu untuk mengurangi kebisingan pada beberapa gambar.

Tidak seperti perintah ambang tradisional Photoshop, Ambang Plugin Baik memungkinkan untuk mendapatkan cepat, bentuk anti-alias dan tajam.



Read more: http://www.smashingapps.com/2011/11/21/40-useful-photoshop-free-plugins-and-filters.html#ixzz25YuEPC93

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 10:23 AM

0 comments:

Post a Comment