Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Saturday, May 12, 2012

Alexis Sanchez Dan Absen Di Copa del Rey

Alexis Sanchez Dan Pinto Absen Di Copa del Rey

Final Copa del Rey memang baru bakal digelar akhir Mei 2012 mendatang. Namun Barcelona menjelaskan kalau mereka tidak akan diperkuat Alexis Sanchez dan Pinto.

Alexis menderita cedera paha. Sementara Pinto dibebat masalah engkel. Itulah yang diungkapkan pihak Barcelona. Keduanya juga tidak akan memperkuat El Azulgrana pada laga terakhir Primera Liga Spanyol 2011/12 menghadapi Real Betis akhir pekan ini.

Kondisi Alexis sendiri memang sudah cukup baik. Sekarang dia sudah bisa berjalan. Namun dia belum sembuh total. Klub sendiri tidak mau mengambil resiko. Jadi akhirnya mereka memutuskan untuk mengistirahatkannya. 

Begitu pula dengan Pinto. Dia juga masih dalam proses penyembuhan. Jika dipaksakan turun ini akan berakibat fatal. Nantinya kondisi Pinto bisa menjadi lebih buruk lagi.

Selain dua pemain ini yang dikabarkan absen, kiper Barcelona Victor Valdes juga diragukan tampil. Klub mengungkapkan kondisi Valdes kurang fit. Tetapi kabar soal Valdes ini belum jelas karena klub masih menunggu bagaimana perkembangan Valdes. Jika dia siap diturunkan, mungkin klub akan menunjuknya.
 

Sumber goal.com

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 6:45 PM

0 comments:

Post a Comment