Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, August 31, 2012

Tips cara mengetahui Jenis Kelamin Komputer

Jumpa lagi gan dengan ane..
kali ini ane pengen ngasih trik buat ngeliat jenis kelamin PC/ Laptop agan, "Emang komputer punya kelamin ?", " Ya punya lah ini aja ada triknya :)"

Oke langsung aja gan simak baik-baik

1. Agan buka notepad (tau kan , kalo ga tau tanya sama rumput yang bergoyang)
2. Agan copy script berikut  CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You" (Jangan sampai salah copy gan yang tebel aja)  

3. Agan save filenya dengan nama xyz.vbs


(Jangan sampai salah savenya gan lihat yang ane kasih buletan merah)

4. Agan buka hasil save file tersebut


5. Gedein volume trus Ane pantun deh gan

" Kepiting Japit kerang, Pasang kuping biar terang" hehehehehe....

Nah dari suara yang keluar jadi kita bisa tau gan apa jenis kelamin pc kita,  bukan dari kaya punya agan kan heheheheh....

Sekian tips dari ane, tunggu tips dan trik berikutnya lagi....







Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 2:24 PM

0 comments:

Post a Comment