Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, August 31, 2012

Walikota Surabaya Gerebek diskotek surabaya sambil marah2


Belasan Cewek Dites Urine, 3 Positif Pengguna NarkobaWalikota Sinyalir RHU Surabaya Pekerjakan ABG Ingusan



LENSAINDONESIA.COM: Usai memimpin dan menggerebek sejumlah Anak Baru Gede (ABG) wanita belia di sebuah lokasi hiburan malam, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menduga sejumlah rumah hiburan umum (RHU), mempekerjakan wanita di bawah umur.

“Dugaan saya demikian. Karena saat di data, mereka tidak punya identitas seperti KTP dan lainnya. Sudah gitu mabuk lagi,” ketus Risma, Kamis (30/08).

Dari data yang dilakukan Satpol PP, diketahui para ABG belia itu berasal dari luar Surabaya.

“Ada yang dari Malang, Sidoarjo, Bojonegoro dan lain-lain. Nanti Satpol PP saya suruh panggil orang tuanya,” ujar Risma, Kamis (30/08).

Menurut Risma, para ABG yang diketahui berasal dari luar kota, pihaknya akan memulangkan paksa ke tempat asalnya.

Hal senada juga diungkapkan, Irfan Widianto, Kepala Satpol PP Kota Surabaya.

Menurut Irfan, selaijn memanggil dan memulangkan paksa para ABG itu ke orang tuanya, Satpol PP sudah melakukan tes urine untuk memastikan para ABG itu sudah bersentuhan dengan narkoba atau tidak.

“Untuk sementara, baru tiga ABG yang positif menggunakan narkoba. Data hasil pemeriksaan lainnya masih kita tunggu,” ungkap Irfan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini membuat gebrakan dengan terjun langsung memimpin operasi penggerebekan Satpol PP di sejumlah lokasi dugem di Kota Surabaya, dini hari tadi.

Sejumlah Anak Baru Gede (ABG) cewek digerebek dalam kondisi mabuk akibat minum minuman keras.

Emosi Risma memuncak saat mencium bau alkohol dari mulut salah satu ABG yang “setengah sadar” menjawab pertanyaan-pertanyaan dari ibu walikota itu.

“Jangan gaya-gayaan Kamu. Kalian ini masih kecil, mau jadi apa kalian nanti kalau umur segini sudah keluyuran di di diskotek,” ujar Risma, saat memarahi para ABG itu.

Pihak manajemen diskotek tak berkutik saat melihat walikota Surabaya itu merangsek masuk dan menemui para ABG cewek yang tak menyangka aksi dugem mereka kali ini direcoki orang nomor satu di Kota Pahlawan itu.

sumber : http://www.lensaindonesia.com/2012/08/30/walikota-sinyalir-rhu-surabaya-pekerjakan-abg-ingusan.html

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 10:33 AM

0 comments:

Post a Comment