Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Arsenal Lawan Chelsea, Wenger Puji Di Matteo


Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak mau melakukan perang urat syaraf jelang menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 April 2012. Wenger malah menlontarkan pujian kepada manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo.

Di Matteo menggantikan peran Andre Villas Boas yang dipecat sejak Maret lalu. Pria Italia ini mampu membawa Chelsea menorehkan hasil bagus dalam beberapa kali pertandingan.
Terakhir, Chelsea mampu menaklukkan juara bertahan Barcelona 1-0 di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu lalu. Dan Wenger memuji betapa cepat Di Matteo beradaptasi dengan peran barunya.

"Para pemain Chelsea bertahan sangat bagus dan mampu memanfaatkan peluang dengan sangat baik," kata Wenger kepada Arsenal Player.
"Di Matteo telah beradaptasi dengan baik dengan klub maupun tim Chelsea. Anda harus memberikan kesempatan kepada dia untuk mengemban jabatan itu lebih lama lagi. Ia sangat kompeten menjadi manajer."

Menurut Wenger, Di Matteo punya keuntungan karena sangat mengenal Chelsea. Di Matteo pernah berkostum Chelsea di era 1996-2002.

Untuk laga Sabtu nanti di Emirates Stadium, Wenger sangat mewaspadai pasukan Chelsea. Meski The Blues telah tampil habis-habisan melawan Barcelona.

"Saya tak yakin mereka kelelahan," tutur Wenger. "Saya tetap menganggap akan bertemu Chelsea dalam penampilan terbaik. Karena mereka punya banyak pemain bagus."
Arsenal tentu akan memforsir kemenangan pada laga ini demi memantapkan posisi 3 di klasemen Premier League. The Gunners kini meraih 64 poin  dari 34 laga.

Sebaliknya, Chelsea juga mengincar posisi itu. The Blues masih berada di posisi 6 dengan koleksi 57 poin dari 33 laga.

sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:13 PM

0 comments:

Post a Comment