Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Milan Siap Perpanjang Kontrak 3 Bintang Lawas


 AC Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak tiga pemain veteran, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rossonerri dilaporkan bakal memperpanjang kontrak ketiga pemain andalannya tersebut setidaknya untuk satu musim ke depan.

Namun kepastian perpanjangan kontrak baru bisa dilakukan pada musim panas mendatang. Pasalnya, manajemen Milan menegaskan baru akan melakukan negosiasi kontrak saat kompetisi Serie A berakhir.

Seperti diketahui, kontrak 10 pemain veteran di San Siro akan berakhir akhir musim ini. Dan 7 pemain yang terancam tidak diperpanjang kontraknya adalah Flavio Roma, Gianluca Zambrotta, Mario Yepes, Mark van Bommel, Mathieu Flamini, Clarence Seedorf dan Pippo Inzaghi.

Manajemen Milan meyakini jika tiga pemain vetran tersebut masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Milan yang tengah berusaha melakukan regenerasi. Saat ini, Ambrosini masih berstatus sebagai kapten tim. Dan tenaga Gattuso dipercaya masih dibutuhkan, meski saat ini Rossonerri dibanjiri pemain berposisi gelandang.

Sementara sosok Nesta, dinilai dapat menjadi panutan bagi para bek muda Milan seperti Thiago Silva, Ignazio Abate, Antonini dan Djamel Mesbah. Sebelumnya, Nesta dikabarkan dibujuk hengkang ke Juventus oleh mantan rekannya, Andrea Pirlo. Namun mantan bek Lazio tersebut menegaskan untuk menolak tawaran tersebut.

sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:16 PM

0 comments:

Post a Comment