Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Saturday, April 21, 2012

OpenOffice.org 3.4.0 Beta 1


OpenOffice.org adalah open source office suite perangkat lunak terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.

besar perangkat lunak

OpenOffice.org adalah hasil lebih dari rekayasa perangkat lunak dua puluh tahun. Dirancang dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lainnya tidak bisa cocok. Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti siapapun dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak lain kantor, Anda akan mengambil ke OpenOffice.org langsung. Seluruh dunia kami native-language masyarakat berarti bahwa OpenOffice.org adalah mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.

... Dan gratis

Terbaik dari semua, OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. OpenOffice.org dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Catatan: Sejak April 2011, pengembangan komersial dari proyek OpenOffice.org telah berakhir. LibreOffice, pencabangan dari OpenOffice sekarang tersedia untuk di-download



Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 12:40 PM

0 comments:

Post a Comment