Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Rooney Kecam Aksi Diving Drogba


Meski meraih kemenangan pada leg pertama melawan Barcelona lewat gol tunggalnya, striker Chelsea Didier Drogba menuai kecaman lewat aksi diving-nya. Kali ini penyerang Manchester United, Wayne Rooney, yang kesal melihat 'akting' Drogba di Stamford Bridge.

Drogba dengan cemerlang memanfaatkan peluang bersih yang didapat 'The Blues' untuk menceploskan gol semata wayang pada laga tersebut hanya beberapa menit jelang turun minum. Namun penampilan pria Pantai Gading itu tercoreng oleh seringnya ia berpura-pura jatuh atau yang dikenal dengan istilah diving.

Tercatat 11 kali Drogba menghabiskan waktu meringis kesakitan di rumput Bridge. Dari statistik yang dikeluarkan The Sun, total Drogba menghabiskan 3 menit dan 18 detik selama melancarkan aksi teatrikalnya itu. Sebuah perilaku yang dikecam oleh Rooney.

"Drogba. Anda adalah pemain yang bagus tapi tolong cepat bangun," tulis Rooney pada akun Twitter-nya.

Tidak hanya Roo yang kesal dengan aksi Drogba itu. Pemain-pemain top Eropa pun tidak segan mengkritik performa Drogba dalam akun microblogging mereka.

"Apakah Drogba memakai sepatu yang benar? Tampaknya dia sering sekali terpeleset," tulis legenda Liverpool, Robbie Fowler, dengan nada kritik yang halus.

Mantan gelandang Derby County yang sekarang jadi pengamat sepakbola, Robbie Savage, juga menilai penampilan Drogba lebih baik saat tidak terjatuh. "Drogba, lihat apa yang terjadi saat anda berdiri," tulis Savage dalam akun resminya.

Tidak hanya dari tanah Inggris, aksi Drogba ternyata juga menarik perhatian sepakbola dari ranah Belanda. "Hahaha Drogba sangat lucu, setiap saat dia berada di rumput," tulis bek Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel, mencemooh.


sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:01 PM

0 comments:

Post a Comment