Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Kiper Arsenal Tolak Predikat Nomor 1


Kiper muda Arsenal, Wojciech Szczesny menolak mengatakan jika dirinya sudah menjadi kiper nomor 1 Arsenal.

Meski usianya baru 22 tahun, Szczesny diplot manajer Arsene Wenger untuk menjadi kiper utama The Gunners dan menyingkirkan kiper manuel Almudia dan Lukasz Fabianski yang lebih berpengalaman.

“Saya masih muda. saya masih harus membuktikan diri saya di klub. Tentunya saya merasa sangat percaya diri, tapi ketika kita melakukan pembicaraan ini dan saya sudah bermain sebanyak 500 kali untuk Arsenal. Anda baru layak menamakan saya sebagai kiper nomor 1 Arsenal,” ujarnya seperti dilansir Soccernet.

"Saya pikir saya baru bermain 69 kali untuk Arsenal, jalan saya masih panjang. Lagipula saya masih memakai nomor punggung 13.”

Sementara itu pemain asal Polandia ini yakin jika meningkatnya performanya dalam 18 bulan karena persaingan yang diberikan rekan senegaranya, Fabianski dan juga kepercayaan penuh yang dari Wenger.

“Saya tahu jika saya harus selalu berada di performa terbaik saya karena Fabianski selalu menunggu saya melakukan kesalahan. Saya senang karena itu membantu saya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk klub.”

Meski begitu, Szczesny kecewa karena tidak memberikan trofi untuk Arsenal di musim ini.

“Saya baru bisa merasa puas jika kami memenangi trofi. Tujuan utama saya di musim ini adalah memberikan trofi untuk klub. Dan saya belum pernah mendapatkan apapun. Saya sedikit kecewa.”

Di musim ini, Szczesny bermain di semua pertandingan Premier League. Keperkasaannya menjaga gawang Arsenal akan diuji kembali ketika The Gunners menjamu Chelsea di laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 April 2012.

sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:11 PM

0 comments:

Post a Comment