Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Persib Lupakan Gelar Juara ISL


Meski secara matematis Persib Bandung masih berpeluang merebut gelar Indonesia Super League (ISL) musim ini, PT Persib Bandung Bermartabat telah merevisi target tim berjuluk tim Maung Bandung tersebut.

Menyadari selalu tampil labil, Persib melupakan gelar juara ISL musim ini. Hingga pertandingan ke-19, Noh Alam Shah dan kawan-kawan masih berada di peringkat kedelapan dengan torehan 28 poin. Persib tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC.

Target sudah direvisi pengurus teras PT. PBB, dari juara ISL menjadi hanya masuk lima besar klasemen di akhir musim. Beban tersebut akan diemban Robby Darwis yang dipercaya menangani tim sampai akhir musim.

"Minimal lima besar klasemen dan saya yakin Robby bisa mewujudkannya," cetus manajer Persib, Umuh Muchtar, Rabu 18 April 2012.

Indikasi kuat lain Persib telah lempar handuk dalam perebutan gelar ISL adalah pergerakan pengurus yang cenderung memilih untuk mulai membangun pondasi tim musim depan, salah satunya melakukan penjajakan dengan sejumlah calon pelatih.

"Kami memang sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa agen pelatih. Tapi, kami belum putuskan siapa. Yang jelas kami sudah sodorkan beberapa nama ke Pak Glen Sugita (Dirut PT. PBB)," papar Umuh.

Dari sejumlah nama pelatih, pelatih asal Belanda Robert Rene Alberts, Jacksen F Tiago (Persipura Jayapura) dan Rahmad Darmawan (Pelita Jaya FC), menjadi tiga calon kandidat terkuat pelatih Persib musim depan.

"Belum tentu Rene Alberts, karena kami juga harus lihat apakah pelatih tersebut benar-benar siap untuk menangani atau tidak karena masih terikat kontrak dengan klub lain maupun masalah lainnya," tandas Umuh.

sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:18 PM

0 comments:

Post a Comment