Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

Dua Pemain Baru Mitra Bisa Tampil Lawan SFC


Mitra Kukar telah memiliki pengganti Pierre Njanka dan Marcus Bent. Kedua pemain tersebut berpeluang tampil saat bertemu pimpinan klasemen Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu, 22 April 2012. 

Kedua pemain tersebut adalah Kevin Oliviera dan Gustave Bahoken. Menurut Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari mereka sudah mulai ikut berlatih bersama pemain-pemain Naga Mekes lainnya.

"Keputusan berada di tangan pelatih. Namun, dalam sesi latihan keduanya memperlihatkan penampilan bagus," kata Ari.

Ari melanjutkan, dua pemain tersebut juga sudah memilih nomor punggung untuk mereka. Kevin yang berposisi sebagai striker memilih nomor 32. Sedangkan Gustave mengambil angka 15.

"Masalah administrasi sudah beres. PT Liga Indonesia kemarin hanya menunggu nomor punggung yang didaftarkan atas nama mereka."

Sebelumnya Mitra Kukar memutuskan untuk melepas dua pilar asingnya, Marcus Bent dan Pierre Njanka. Keduanya dipecat dengan alasan berbeda. Sebagai gantinya, manajamen Mitra Kukar pun mendatangkan dua pemain baru, yakni Kevin dan Gustave. Namun keduanya belum bisa tampil di laga perdana Mitra Kukar di putaran kedua ISL 2011-12. Beruntung dalam laga itu, Mitra Kukar mampu mengalahkan Persisam dengan skor tipis 2-1.

sumber

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:19 PM

0 comments:

Post a Comment