Di Like Ya Sahabat. . .

Terima Kasih :)

Powered By | Top dan Unik Via Blogger Widgets

Friday, April 20, 2012

“Madrid Incar Hasil Imbang di El Clasico”


Laga bergengsi El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu 21 April 2012 (Minggu dini hari WIB). Pertandingan ini sangat krusial dalam perebutan gelar La Liga mengingat kedua tim hanya terpaut 4 poin.
 
Mantan entrenador Real Madrid, Bernd Schuster, ikut memberikan prediksi mengenai pertandingan ini. Arsitek asal Jerman ini berpendapat Madrid akan mengincar hasil imbang saat bertemu Barca.

“Barca dan Madrid telah mencapai tahap ini, secara normal pasti kelelahan. Hasil imbang sudah bagus untuk Madrid, namun kemenangan akan memberi mereka gelar juara,” ungkap Schuster pada COM Radio.

“Saya tak melihat Mourinho akan mencoba menang, dia tak akan mengambil risiko. Dia tak pernah melakukannya dalam pertandingan seperti ini. Kehilangan gelar La Liga seperti ini akan menjadi bencana,” lanjut dia.

Schuster merasa senang dengan cara Mourinho melatih Madrid. Menurutnya, The Special One tak akan meninggalkan Madrid pada akhir musim.

“Mourinho adalah pelatih pertama Madrid yang tak tergantung pada hasil. Apa yang dia lakukan di konferensi pers membuat saya senang, karena saya juga senang meminta asisten saya untuk berbicara,” kata Schuster.

“Cara Madrid sungguh terorganisir dan kekuatan Mourinho ada di klub, saya tak berpikir dia akan pergi pada musim panas,” tuntasnya.
Madrid saat ini masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 85 poin dari 33 pertandingan, selisih 4 poin dari Barca di peringkat kedua.

Posted by: Admin Blog Serba, Updated at: 7:15 PM

0 comments:

Post a Comment